Pria Asal Bone Tiba-tiba Meninggal di dalam Mobil, Kejadian di Bantimurung
Andi Firman Rachman (46) warga Pacerakkang, Daya, Makassar, asal Bone ditemukan sudah tak bernyawa didalam mobil jenis Avanza, Jl. Lingkungan Pakalu RT.05/ RW.01, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung, Rabu (1/9/2021) pukul 11.00 wita.

MAROS—Seorang pria diketahui bernama Andi Firman Rachman (46) warga Pacerakkang, Daya asal Bone ditemukan sudah tak bernyawa didalam mobil jenis Avanza, Jl. Lingkungan Pakalu RT.05/ RW.01, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung, Rabu (1/9/2021) pukul 11.00 wita.

Informasi dari salah seorang warga setempat mengatakan, ia melihat ada sebuah kendaraan Toyota Avanza abu-abu dengan nomor polisi DD 1274 HC sedang menepi.

Awalnya ia mengira pengendara tersebut sedang istirahat. Namun sekitar 1 jam tidak ada yang keluar kendaraan. Terlihat di dalam mobil juga tidak ada yang bergerak.

“Saya liat sudah sejam lamanya parkir disitu dan tidak ada aktivitas,” ucap H. Sangkala Dg Dakka warga setempat.

Pria Asal Bone Tiba-tiba Meninggal di dalam Mobil, Kejadian di Bantimurung
Jasad Andi Firman Rachman evakuasi du Puskemas Bantimurung untuk menunggu pihak keluarga datang. (Mediasulsel.com/Anshar Tomaru)

Petugas Polsek Bantimurung yang datang, kemudian mengevakuasi jenazah Andi Firman ke Puskesmas Bantimurung untuk menunggu pihak keluarga datang.

Diketahui, mendiang Andi Firman Rachman merupakan karyawan PT. Makassar Terminal Services (MTS) sebuah perusahaan peti kemas di Pelabuhan Makassar.

Pria Asal Bone Tiba-tiba Meninggal di dalam Mobil, Kejadian di Bantimurung
Rekan kerja almarhum Andi Firman Rachman saat memberikan keterangan kepada awak media. (Mediasulsel.com/Anshar Tomaru)

Rekan Andi Firman di Puskemas Bantimurung mengatakan, almarhum sedang cuti selama dua hari. Ia ke Bone untuk melihat anak dan istrinya yang merupakan seorang perawat di Kabupaten Bone.

“Ada kemungkinan almarhum kena serangan jantung, karena memiliki riwayat jantung. Itu masih dugaan ya,” ungkap rekan almarhum.

Sementara di Polsek Bantimurung, petugas kepolisian menyerahkan barang milik almarhum Andi Firman ke pihak keluarga yang datang setelah mengetahui kejadian tersebut. (shar)

Polisi menyerahkan barang milik almarhum Andi Firman Rachman ke pihak keluarga.