Program Pencegahan Narkotika Genetika di Indonesia Peroleh Dukungan Anggota DPR RI

Program Pencegahan Narkotika Genetika di Indonesia Peroleh Dukungan dari Anggota DPR RI
 

MAKASSAR – Pengurus Pusat Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika), mendapat dukungan dari anggota Komisi XI DPR RI, Amir Uskara dalam pemberantasan penggunaan dan peredaran narkoba di Indonesia, Jum’at (11/8/2017).

Dukungan tersebut disampaikan Amir Uskara saat menerima kunjungan silaturahmi ketua umum pengurus pusat Genetika Djaya Jumain, Bendahara Umum, Abdul Asdar Asis dan Jubir, Asri Syamsuddin dan beberapa Pengurus Pusat Genetika di rumahnya di Sungguminasa, Gowa, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Amir Uskara mengaku sangat mendukung keberadaan Lembaga Anti narkotika yang peduli dengan generasi muda dan masyarakat pada umumnya dari bahaya narkotika.

Dikatakan bahwa peran lembaga khususnya Genetika harus fokus pada pencegahan bagi masyarakat dengan persentasi program 75 persen dari program lainnya sehingga pemberantasan narkotika termasuk memutus mata rantai bisa maksimal.

Juru bicara Genetika, Asri Syamsuddin berharap, seluruh elemen, termasuk pemerintah, TNI/Polri dapat memberikan dukungannya sebagai bukti kepedulian menyelamatkan satu melindungi sejuta dari bahaya narkotika. (*/464ys)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register