Beranda » Makassar » PS Pelindo 4 Makassar Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar Gala Karya di Jakarta
PS Pelindo 4 Makassar Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar Gala Karya di Jakarta
Makassar Olahraga

PS Pelindo 4 Makassar Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar Gala Karya di Jakarta

MAKASSAR, PS Pelindo IV Makassar memastikan diri maju ke babak 16 besar liga sepak bola karyawan, Gala Karya 2019 yang akan di helat di Jakarta 3 – 9 September 2019 yang akan datang.

Kepastian itu diperoleh setelah kesebelasan karyawan PT. Pelindo 4 Makassar itu berhasil menundukan PS. Bank Mandiri Sulsel dengan skor 1 : 0 di lapangan Telkom Jl. AP. Pettarani Makassar, Minggu (4/8) sore.

Semenjak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan, PS. Pelindo 4 dan PS Bank Mandiri saling jual beli serangan, namun baru pada menit ke 17, PS. Pelindo 4 berhasil membobol gawang PS. Bank Mandiri, dan bertahan tanpa perubahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Usai turun minum, PS. Bank Mandiri terus berupaya menekan pertahanan PS. Pelindo, namun kekokohan dan kedisiplinan pertahanan PS. Pelindo 4 yang secara materi terlihat lebih siap, tak juga membuat PS. Bank mandiri menyamakan kedudukan hingga berakhirnya babak Final Galakarya zona Sulawesi Selatan tersebut.

Dengan hasil 1 : 0 tersebut. Membuat PS. Bank Mandiri harus puas hanya menggenggam hasil sebagai juara II Galakarya zona Sulsel tahun 2019, yang diikuti oleh PS. PLN Sulselbartra dan PS. Bank Sulselbar sebagai juara III Bersama.

Selain itu panitia juga memberikan penghargaan kepada salah seorang pemain dari PS. PLN Sulselbartra, Akbar selaku pemain terbaik, serta gelar top score kepada pemain PS. Pelindo 4. (464Ys)