Bola

PSM Jamu Borneo FC Malam Ini di Mattoangin

MAKASSAR – Laga Kandang yang harus dilakoni PSM Makassar malam ini, Senin (19/6) dengan menjamu Borneo FC, di Stadion Mattoangin Makassar, menjadi penentu untuk mengembalikan posisi PSM ke Puncak klasemen sementara Liga Gojek Traveloka 2017.

PSM yang saat ini terpaut 2 angka dari Madura United selaku pemuncak klasemen, wajib merebut angka penuh dengan mengandaskan Borneo FC di depan pendukung fanatik PSM.

Meski menaklukkan PSM di kandang sendiri bukan hal mudah bagi tim-tim lawan, namun bukan berarti Borneo FC lawan yang mudah untuk ditaklukkan malam ini.

Kondisi PSM yang sedang krisis pemain, dimana 3 pilar utamanya tidak bisa diturunkan, akibat akumulasi kartu kuning yang dialami Asnawi Mangkualam dan Adi Utama, serta cidera yang didera Ridwan Tawainella, memberikan peluang pada Borneo FC untuk merebut point di Makassar.

Bagaimana hasil pertandingan mala mini, saat Makassar diguyur hujan, semuanya berpulang pada kepiawian sang pelatih dalam meracik strategi dan kehadiran Dewi Fortuna.

Berikut ini daftar pemain yang akan diturunkan.

PSM (Merah-merah)
Coach      : Robert Rene Alberts
Pemain :Syaiful, Fatul Rachman, Hamka Hamzah (C), Nurhidayat, Stefen R. Anthony Paulle, Zulkifli Syukur, Arfan Marc Anthony Klok, Welliam Jan Pluim, Renaldo Elias Dakosta, Romario Roberto.

Borneo FC (Putih-putih)
Coach    : Dragan Djukanofic
Pemain :Muh. Ridho, Abdul Rahman, Matheos Do Carmo Lopes, Yamashita Kunihiro, Flavio Beck Junior, Ponario S Taman (C), Ricky Akbar, Riswan Yusman, Terens Oang Priska, Wahyudi Setiawan, Lerby Eliandry Pong Babu.

(464YS)

Komentar Anda

Komentar Anda

Popular

Ke Atas