Beranda » Bisnis » PT. Global Parakasi Pindah Kantor
PT. Global Parakasi Pindah Kantor
Bisnis

PT. Global Parakasi Pindah Kantor

MAKASSAR – PT. Global Parakasi, sebuah perusahaan jasa outsorching dan Badan Usaha Jasa Pengamanan yang berpusat di kota Makassar, terhitung semenjak Rabu, 27 November 2018 memutuskan untuk menempati kantor baru yang terletak di Jl. Antang Raya, Komplek Ruko Baverly Hills No. 10, kelurahan Antang, kecamatan Manggala.

Menurut, HRD Manager PT. Global Parakasi, Dahtiar Dahmar, SH, pemindahan lokasi kantor itu bertujuan untuk memudahkan karyawan ataupun mitra kerja PT. Global Parakasi yang hendak bertandang ke kantornya.

“Selama 4 tahun terakhir ini, kami berkantor di Jl. Raya Baruga, karena sejumlah pertimbangan salah satunya untuk mempermudah karyawan maupun mitra kerja kami untuk mengakses kantor kami, dengan kondisi kepadatan arus lalu lintas di Antang yang demikian padat, maka per hari ini (Rabu, 27/11-red) kami memutuskan pindah ke tempat yang lebih mudah dijangkau,” tegas Dahtiar.

Selain itu menurut Dahtiar, PT. Global Parakasi selaku perusahaan jasa yang mengelola tenaga pengamanan atau security, driver dan cleaning service dengan pola outsorching, tentu saja membutuhkan tempat yang lebih nyaman dan mudah dijangkau khususnya bagi para mitra atau tamunya.

“Kami ini perusahaan jasa pengamanan, pengelola outsorching driver dan cleaning service, tentunya kami membutuhkan tempat operasional yang lebih nyaman dan mudah dijangkau, itu bukan berarti tempat kami yang lama tidak nyaman, namun di tempat baru ini, kita lebih mudah diakses dan dekat dengan sejumlah lokasi penunjang yang kami butuhkan,” lanjut Tiar.

Lokasi penunjang dimaksud menurut Tiar antara lain, berdekatan dengan kantor Perbankan, kantor pemerintahan, pertokoan, tempat perbelanjaan dan juga warkop yang dapat membantu secara tidak langsung dalam operasional perusahaan sehari-hari.

Sementara itu Direktur PT. Global Parakasi, Ambang Ardi Yunisworo berharap dengan kantor baru tersebut, seluruh jajaran PT. Global Parakasi dapat memperoleh energi positif baru yang kemudian mampu memberi motivasi bagi seluruh jajarannya untuk menuju kondisi yang lebih baik lagi. (4ld/54r)