Beranda ยป Makassar ยป PT. Persada Rebut Juara 1 Lomba Tanggap Darurat
Makassar

PT. Persada Rebut Juara 1 Lomba Tanggap Darurat

MAKASSAR – PT. Personel Alih Daya, atau yang lebih dikenal dengan sebutan PT. Persada, Jum’at (29/12) berhasil merebut juara 1, lomba tanggap darurat antar Badan Usaha Jasa Pengamanan ( BUJP) Sulsel, yang digelar dalam rangka HUT SATPAM ke 37, di lt 3 kantor PT. Persada, Jl. Urip Sumoharjo Makassar.

Penanggung jawab lomba Tanggap Darurat, Wawan, mengatakan, bahwa lomba digelar selain untuk mengadu ketrampilan anggota satpam dalam menghadapi situasi bencana, juga dalam rangka mengasah kemampuan satpam dalam situasi darurat.

“Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Satpam ke 37 ini, selain untuk adu terampil, yang lebih penting adalah untuk mengasah kemampuan anggota satpam dalam menghadapi situasi darurat,” jelas Wawan.

Sementara itu menurut ketua Dewan Juri, Ambang Ardi, seluruh peserta diminta memperagakan penanganan kebakaran, dengan menekankan penilaian pada prosedur penanganan kejadian dan tata cara pertolongan pertama dan evakuasi korban.

“Semua peserta kita minta memperagakan penanganan kebakaran dengan 1 korban mengalami luka bakar dan patah tulang, sedangkan untuk penilaian juri menekankan pada prosedur penanganan kejadian, serta tata cara pertolongan pertama dan evakuasi korban,” terang Ambang yang juga merupakan Direktur PT. Global Parakasi itu.

Selain menobatkan PT. Persada sebagai juara pertama, juri juga menetapkan PT. Padma 88 sebagai juara kedua dan PT. PKSS sebagai juara 3.
Menurut Sekretaris Panitia HUT Satpam ke 37 tingkat Polda Sulsel, Candra Sempana, SH, seluruh juara nantinya akan memperoleh medali dan piagam penghargaan yang akan diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Umar Septono, pada 4 Januari 2018, saat acara puncak HUT Satpam ke 37 yang dilaksanakan di SPN Batua Makassar. (464ys)

2 Komentar

Klik di sini untuk memposting komentar