Jajaran Polres Gowa terlihat melakukan long march dengan berjalan kaki menuju Mesjid Agung Syekh Yusuf. (Foto: Dok)

GOWA – Ratusan personil Polres Gowa terlihat melakukan long march dengan berjalan kaki menuju Mesjid Agung Syekh Yusuf yang berada di Jl. Mesjid Raya, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (27/12/2019) pagi.

Kegiatan jalan kaki bersama ratusan personil Polres Gowa tersebut dilakukan dalam rangka untuk mengikuti kegiatan Jumat Ibadah / Pencerahan Qalbu yang diselenggarakan Pemkab Gowa di Mesjid Syekh Yusuf.

Dalam perjalanan rombongan menyemarakkan situasi jalan dengan melantunkan lagu-lagu shalawat di sepanjang jalan ini bukan kali pertama dilakukan personil Polres Gowa.

“Kami sengaja memilih berjalan kaki, selain untuk menikmati suasana pagi hari, juga untuk bertatap muka langsung dengan warga masyarakat,” terang Kompol Fajri saat dikonfirmasi.

Dengan penuh semangat, nampak para personil yang dipimpin langsung Wakapolres Gowa, Kompol Muh. Fajri Mustafa ini pun nampak begitu menikmatinya, bahkan, momen tersebut juga dimanfaatkan Wakapolres untuk menyapa warga masyarakat yang dilalui. (*/70n)