Rektor UNM lantik Dekan Psikologi dan 30 Pejabat Lingkup UNM
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam melantik 30 pejabat baru dalam lingkup kampus UNM, di Ballroom gedung Phinisi UNM, Selasa (27/10/2020).

MAKASSAR — Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam melantik 30 pejabat baru dalam lingkup kampus UNM, di Ballroom gedung Phinisi UNM, Selasa (27/10/2020).

Pelantikan juga dirangkaikan dengan pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan.

Dari 30 pejabat yang dilantik diantaranya Dekan Fakultas Psikologi dijabat oleh M. Daud, Wakil Dekan bidang akademik Fakuktas Psikologi dijabat oleh Meizara Puspita Dewi, Kepala Biro Umum dan Keuangan dijabat oleh Andi Farisna, dan Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama dijabat oleh Sarwaty.

Bagi Prof Husain Syam, pejabat yang baru dilantik bisa menunjukkan semangat dan kinerjanya sehingga mampu menghantarkan UNM menjadi kampus yang lebih baik lagi kedepannya.

“Pembelajaran kepada kita semua bahwa jangan bermain-main dengan tugas kita semua. Kendalikan semua apa yang menjadi tanggung jawab kita semua. Saya lantik anda semua karena sy percaya anda semua bisa,” ungkapnya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang telah mengabdikan diri di UNM, dengan pengabdian di UNM sejarah telah menjadi bagian dari kemajuan UNM.

“Untuk sejarah telah mencatat bahwa anda menjadi bagian dari sukses kita bersama, Kerja progresif kita tunjukkan mulai bulan 9 sampai oktober kita telah mencatatkan 9 akreditasi unggul, terimakasih atas kerjasamanya,” ungkapnya. (*)