Beranda » Makassar » Rezki Mulfiati: FKS Mattuju Wadah dalam Menampung Aspirasi
Rezki Mulfiati: FKS Mattuju Wadah dalam Menampung Aspirasi
Makassar

Rezki Mulfiati: FKS Mattuju Wadah dalam Menampung Aspirasi

MAKASSAR – Forum Keserasian Sosial (FKS) Mattuju Kelurahan, Buntusu, Kecamatan Tamalanrea menggelar dialog tematik, Sabtu (5/10/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPRD Sulsel, perwakilan pemuda, Babinsa, Dinas Sosial Makassar, Dinas Sosial Sulsel, Lurah Buntusu dan tokoh masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang aman, damai, dan sejahtera.

“Kami ingin wujudkan masyarakat yang harmonis dan memiliki jiwa sosial tinggi khususnya di Kecamatan Tamalanrea,” kata Rezki Mulfiati Lutfi anggota DPRD Sulsel pada acara tersebut.

Bertemakan “Merajut Kebersamaan dalam Menjaga Persatuan NKRI”, Rezki menegaskan FKS Mattuju harus bisa menjadi wadah masyarakat dalam menampung aspirasi, serta bisa menjadi garda terdepan dalam penanganan permasalahan sosial, termasuk mencegah adanya konflik di masyarakat.

“Forum ini harus rutin melakukan pertemuan bersama unsur masyarakat untuk berdiskusi soal isu-isu yang sedang aktual di masyarakat dan juga masalah sosial lainnya. Semoga kegiatan ini bisa terus belanjut. Tentunya, kami di DPRD juga akan selalu mendukung,” ujar legislator Nasdem itu.

Diketahui, Forum Keserasian Sosial (FKS) ini dibuat oleh Kementerian Sosial RI dalam menjalankan amanat konstitusi yang tertuang dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2012 tentang Penanganan Konflik Sosial. (*)