Makassar

Ribuan Orang Akan Ikuti Harkopnas dan Kongres Koperasi ke-III di Makasar

MAKASSAR – Gerakan Koperasi Indonesia, yang dalam hal ini diwadahi Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) akan memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-70, yang secara nasional puncak acaranya di selenggarakan di lapangan Karebosi, kota Makasar, Sulawesi Selatan pada tanggal 12 Juli 2017.

Berdasarkan pantauan mediasulsel.com, Ribuan orang telah memadati hotel Clarion Makassar untuk melakukan registrasi ulang, sejumlah peserta dari luar kota makassar dan dari provinsi lain juga telah hadir untuk mengikuti sejumlah rangkaian peringatan Harkopnas dan Kongres Koperasi ke-III di Kota Makasar.

Aca puncak pembukaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 70 akan dilaksanakan di lapangan Karebosi Makassar, Rabu (12/7/ 2017). Perayaan Hari Koperasi Nasional akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widoo.

Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengungkapkan bahwa  sekitar 20 ribu peserta akan mengikuti Harkopnas dan Kongres Koperasi ke-III ini.

“Target yang ikut di acara itu 20 ribu orang, baru tamu. Belum yang lain seperti simpatisan,” kata Wali kota Makassar Moh Ramadhan Danny Pomanto untuk melaporkan persiapan Makassar selaku tuan rumah. (4ld)

Komentar Anda

Komentar Anda

Popular

Ke Atas