RT, RW dan LPM Kecamatan Manggala Nyatakan Dukungan Terhadap Program Pemkot Makassar

 

MAKASSAR – Seluruh Ketua RT, RW dan LPM se Kecamatan Manggala, Rabu, (11/10) di hadapan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, kembali menyatakan dukungannya terhadap program-program pemerintah kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny Pomanto.

Hal itu disampaikan perwakilan RT/RW se kecamatan dalam program “Beranda Pak RT” yang dilaksanakan RRI Nusantara IV, yang disiarkan langsung dari Jl. SMA 10, Kasi, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala Kota Makassar.

“Kami seluruh RT dan RW serta LPM Kecamatan Manggala, menyatakan dukungan sepenuhnya atas program Pemerintah Kota Makassar di bawah pimpinan bapak Danny Pomanto yang kini dirasakan oleh warga Kota Makassar, khususnya Kecamatan Manggala. Olehnya itu, insha’ allah kami akan terus membantu program – Program Bapak Wali Kota, demi mewujudkan Makassar dua kali tambah baik,” ujar perwakilan RT/RW se-Kecamatan Manggala.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto memberikan apresiasi yang tinggi bagi kinerja RT dan RW serta LPM dalam membantu mewujudkan program pemerintah Kota sehingga Makassar kini lebih maju.

“RT dan RW ini merupakan ujung tombak bagi pemerintahan, semangat membangun kota merupakan semangat yang luar biasa, saya kira tuntutan masyarakat itu tidak banyakji, makanya RT, RW, LPM dan Penasehat Wali kota harus kuat,” ujar Danny

Nampak turut hadir dalam Kegiatan ‘Beranda RT’ tersebut antara lain kepala Kesbangpol Kota Makassar, H.A. Rompegading Patiroy, kabag Pemerintahan, A. Mapanyuki, Kabag BPM, Iskandar Lewa, Camat Manggala, Ansar Umar, Danramil Manggala Panakkukang, Mayor Rohmad Agus Hidayat, Seluruh Lurah, RT, RW, LPM, Penasehat Wali Kota dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Manggala. (464ys)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register