Sakit, Atta Halilintar Batal Hibur Pengunjung Youtube FanFest 2019 Showcase Makassar

0
43

MAKASSAR – Gelaran Youtube Fan Fest 2019 Showcase Makassar dihadiri ratusan pengunjung, sejumlah youtuber Makassar juga ikut serta menghibur pengunjung yang datang diantaranya, Tumming Abu, Rhia lestari dan Saka Kribo di Phinisi Ball Rom, Hotel claro Makassar, Sabtu (16/11).

Acara yang digagas oleh Youtube Indonesia ini juga menghadirkan sejumlah ekspreriance untuk mengajak para konten kreator menikmati sejumlah hiburan yang disajikan, seperti IM3 Oredo yang menyiapkan Colab Space, Cocacola yang menyiapkan Photo Booth, Mie Sedap yang menyiapkan spicy Challange dan jika kamu ingin bermain menggunakan Virtual 3d boleh ke booth Dana dan menagkan sejumlah hadiah .

Selain menghadirkan Konten Kreator lokal, Youtube FanFest 2019 juga menghadirkan Ghea Indrawati dan youtuber nomor satu Asia, Atta Halilintar.

Ghea sukses memukau ratusan pengunjung dengan sejumlah lagu-lagu hitsnya, sayangnya Atta Halilintar batal tampil karena sakit.

Menurut MC Acara, sebelumnya Atta Halilintar telah melakukan cek sound dan siap menghibur ratusan pengunjung yang telah datang dari jam pukul 1 siang, namun karena kondisi fisiknya droup setelah melakukan tour kebeberapa daerah, Atta tidak bisa tampil menghibur pengunjung.

Buat yang belum hadir di hari pertama, dihari kedua Youtube FanFest 2019 Showcase Makassar juga akan dihibur sederet artis dan konten kreator ternama diantaranya Admesh, Ria Ricis Official, Brisia Jodie, MiauAug, Afif Yulistian dan Younglex.

Acara tersebut terbuka gratis bagi peserta yang melakukan registrasi di https://www.youtubefanfest.com. [4ld]