Beranda » Pilpres » Sandiaga Uno Berkunjung ke Gowa, Djaya Jumain: Spirit untuk Menangkan Pilpres dan Pileg 2019
Sandiaga Uno Berkunjung ke Gowa, Djaya Jumain: Spirit untuk Menangkan Pilpres dan Pileg 2019
Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi para nelayan dan pedagang ikan di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Sodohoa, Kendari. Senin (24/12/2018). Antusias yang begitu tinggi dari para nelayan dan pedagang ikan dalam menyampaikan aspirasi. (Foto: Dok)
Pilpres

Sandiaga Uno Berkunjung ke Gowa, Djaya Jumain: Spirit untuk Menangkan Pilpres dan Pileg 2019

SUNGGUMINASA – Calon Wakil Presiden nomor urut dua Sandiaga Salahuddin Uno bakal melakukan kunjungan ke Kabupaten Gowa, Senin (24/12/2018). Kunjungan Sandiaga Uno merupakan bagian dari sosialisasi menuju Pilpres 2019 mendatang.

Rencananya, Sandiaga Uno akan melakukan tatap muka dengan berbagai kalangan di Kabupaten Gowa, masyarakat, serta kader dan simpatisan dari partai pengusung calon presiden-wakil presiden Prabowo-Sandi.

“Kedatangan Bang Sandiaga Uno di Kabupaten Gowa menjadi penyemangat bagi tim untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang, sekaligus menatap Pileg 2019,” ungkap Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel Djaya Jumain, Senin (24/12/2018).

Djaya Jumain menjelaskan, untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi do Pilpres 2019 mendatang, pihaknya secara pribadi telah membentuk tim Radar Djaya yang kedepannya berfungsi melakukan sosialisasi, meraup suara untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

“Tim Radar Djaya bukan hanya melakukan sosialisasi terkait Pak Darmawangsyah Muin sebagai caleg DPRD Sulsel dam saya selaku calon legislator di DPRD Gowa.

“Tapi juga melakukan sosialisasi pasangan Prabowo-Sandi sebagai calon presiden dan wakil presiden,” ungkap Djaya Jumain yang tercatat sebagai caleg DPRD Gowa dari daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Barombong.

Djaya Jumain optimistis pasangan Prabowo-Sandi bisa meraup suara mayoritas pemilih di Kabupaten Gowa, karena program-program yang ditawarkan oleh Prabowo-Sandi langsung menyentuh pada kebutuhan masyarakat.

“Program terkait ekonomi, seperti harga pangan yang terjangkau, listrik dan BBM yang tidak lagi mahal, serta jaminan keamanan dan kepastian hukum menjadi program jualan untuk melakukan sosialisasi pasangan Prabowo-Sandi di masyarakat”

“Ini menjadi kebutuhan, karena kondisi saat ini meresahkan warga, seperti harga-harga pangan yang mahal, sulitnya mencari lapangan kerja hingga soal ketimpangan penegakan hukum,” pungkas politisi muda yang identik dengan tagline Djaya untuk Rakyat. (*)