PANGKEP — Polisi Resort (Polres) Pangkep melalui Satuan Intelkam melaksanakan kegiatan gerakan bhakti sosial untuk pemberian paket sembako bagi masyarakat di Ds.Punranga Kec.Marang kabupaten Pangkep.

Dalam kesempatan ini, Sat Intelkam Polres Pangkep memberikan bantuan sembako serta masker kepada masyarakat Ds.Punranga Kec.Marang yang terdampak Covid-19, Selasa (09/6/2020). Pemberian ini dilakukan di kantor Ds.Punranga Kec.Marang Kab.Pangkep.

PS. Kanit 1 Sat Intelkam Res Pangkep Aiptu Muh Tang mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk gerakan Bhakti Sosial pemberian berupa Sembako dan masker untuk masyarakat Ds.Punranga yang terdampak Virus corona. Selain itu, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat Ds.Punranga untuk menggunakan masker.

“Pemberian sembako ini adalah Bentuk kepedulian kami kepada Masyarakat Ds.Punranga di tengah pendemi Covid-19. Selain di Pembagian sembako ini telah dilakukan beberapakali di desa dan kelurahan Kab.Pangkep dgn tujuan utk meringankan Beban masyarakat di tengah Pandemic Covid-19.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mentaati peraturan pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam rangka penanggulangan dan penanganan penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Pangkep.

Sementara itu, Kades Punranga menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini dimana dapat membantu warga Kami yg terdapamk pandemic Covid-19 dan kedepannya akan terusan berkoordinasi dengan Polres Pangkep melalui Sat Intelkam dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19 di kabupaten Pangkep.[*]