Beranda » Biro Humas Pemprov Sulsel » Satpol PP Sulsel Akan Meraziah ASN Yang Berada diwarkop Selama Jam Kerja
Satpol PP Sulsel Akan Meraziah ASN Yang Berada diwarkop Selama Jam Kerja
Drs Mujiono, Kasatpol PP Provinsi Sulsel. (foto: dok)
Biro Humas Pemprov Sulsel

Satpol PP Sulsel Akan Meraziah ASN Yang Berada diwarkop Selama Jam Kerja

MAKASSAR – Menyikapi surat edaran Gubernur sulsel terkait banyaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang duduk diwarung kopi selama jam kerja, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulsel akan segera melakukan rasia dan Penindakan.

Kepala Satpol PP Provinsi sulsel Mujiono mengatakan, sesuai surat edaran Gubernur sulsel,dalam waktu dekat kita akan turun melakukan rasia dan penindakan.

“Kita akan segera turun kelapangan dengan menyasar warung kopi maupun kios untuk melihat ASN yang nonkrong maupun ngopi di jam kerja, meskipun saat ini kelihatannya setelah adanya surat edaran tersebut, ASN yang nonkrong di Jam kerja semakin berkurang,” Ungkap Mujiono belum lama ini.

“Selama ini sesuai laporan yang masuk,memang banyak ASN yang duduk santai di warkop pada saat jam kerja,sehingga dengan adanya surat edaran ini,yang juga sudah dikirimkan keseluruh organisasi Perangkat Daerah (OPD) diharapkan tidak ada lagi semacam itu,” Imbuhnya.

Mujiono juga mengaku, Kebijakan yang dilakukan Gubernur Sulsel adalah untuk kebaikan bersama demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Kita harus mendukung kebijakan ini karena tujuannya kearah yang lebih baik agar ASN mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” Tegasnya. [*]