Satpol PP Sulsel bersama TIM Gabungan kembali lakukan penertiban, Puluhan Anjal diamankan dan diberi surat peringatan.

MAKASSAR – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sulsel bersama Kepolisian, POM AD dan Dinas Perhubungan, gencar menertiban Anak jalanan (Anjal) dan Juru parki (Jukir) Liar di Makassar.

Satpol PP provinsi sulsel bersama tim gabungan kembali melakukan penertiban anjal dan jukir liar dibeberapa titik jalan di kota makassar diantaranya disepanjang jalan alauddin dan Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar.

Penertiban dipimpin Kepala Sub Bagian (kasubag) Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Satpol PP Sulsel H Becce Lampe.

“Tim gabungan berhasil mengamankan puluhan anjal dan Jukir liar,” jelasnya kepada Media disela-sela pertiban, Selasa (10/3/2020).

Becce Lampe menjelaskan, seluruh Jukir dan anjal yang diamankan akan didata dan diberikan pengarahan termasuk diberikan surat peringatan agar tidak mengulangi perbuatan dan apa bila kembali dilakukan akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

“Jajaran Satpol PP Sulsel bersama Tim gabungan akan terus melakukan penertiban, untuk memberikan jaminan keamanan sekaligus menghindari terjadinya tindakan kriminal,” pungkasnya. (*)