Satpol PP Sulsel Gelar Pelatihan Pengembangan Individu dan Team Work di Pucak Maros

0
998

MAROS – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulsel melaksanakan kegiatan pelatihan pengembangan individu dan team work Di Villa iluna Pucak Kabupaten Maros.

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 7 sampai 8 Desember 2019 ini menghadirkan Trainer dari LP3I.

Kegiatan ini sangat berbeda,karena dihadiri lansung oleh Kepala Satpol PP Provinsi Sulsel, Mujiono, para Kepala Bidang (kabid), Kepala Seksi (kasi), Kepala Subbagian (kasubag,)Anggota Satpol serta Keluarga masing-masing.

Selain kegiatan pelatihan pengembangan individu dan team work,acara ini juga diisi dengan kegiatan outbound,ceramah Agama ,serta senam,yang tentunya akan semakin menambah keceriaan dan keakraban antar sesama jajaran Satpol PP bersama keluarga lainnya.

Kepala Satpol PP provinsi Sulsel, Mujiono berharap melalui kegiatan ini kemampuan dan skill seluruh jajaran Satpol PP akan semakin meningkat, sehingga kedepannya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab semakin maksimal.

“Harapannya semoga kemampuan dan skill seluruh jajaran Satpol PP baik secara individu maupun tim akan semakin meningkat,mengingat tugas dan tanggung jawab yang begitu besar,sehingga mampu bekerja lebih maksimal lagi,” Ungkap Mujiono.

Mujiono juga berharap melalui kegiatan yang dihadiri seluruh keluarga besar Satpol PP Provinsi Sulsel, akan semakin terjaling rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

“Semoga dengan hadirnya seluruh keluarga besar Satpol PP akan semakin terjaling rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta terus kompak,” Tutupnya. [*]