SDIT Insantama Makassar Gelar Pekan Ta’aruf Online

SDIT Insantama Makassar menggelar Pekan Ta'aruf secara virtual.

MAKASSAR – Mengawali tahun pelajaran 2020/2021 SDIT Insantama Makassar menggelar Pekan Ta’aruf secara virtual.

Kegiatan ini dimulai Senin, 20 Juli 2020 dengan mengambil tema “Back to school, belajar online tetap semangat bersama para juara”

Sejak pagi hari para guru menyambut kehadiran siswa lewat aplikasi zoom online. Acara diawali dengan sambutan oleh Asriyani selaku kepala sekolah.

Selanjutnya guru tampil bergiliran memperkenalkan diri dan siswa-siswi kelas kelas 1 pun begitu antusias memperkenalkan diri kepada guru-guru. Nampak ada yang masih malu-malu, ada juga yang tampil dengan percaya diri.

Agenda taa’ruf berikutnya guru mengenalkan siswa terkait kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah Insantama seperti ekspresi tiap kelas, ada farming, swimming, cooking, jurnalis cilik serta kepanduan.

Di hari kedua guru-guru menyuguhkan berbagai tampilan untuk di persembahan kepada siswa-siswi, ada yang membawakan nasyid, berpantun hingga berbagai macam tampilan lain.

Berita Lainnya

Semoga semangat dan keseruan di Pekan Ta’aruf terus berlanjut membersamai ananda siswa-siswi dalam membina diri menjadi generasi para juara pemimpin masa depan.

Kepala SDIT Insantama, Asriyani mengatakan, pembelajaran daring selama pandemi menjadi tantangan tersendiri terkait peralihan dan kemampuan adaptasi dari proses pembelajaran.

“Dalam pembelajaran online kendala teknis menjadi salah satu kendala, mulai dari kendala kouta, signal, hingga kendala dari aplikasi online yang digunakan,” tambahnya. (*)

SDIT Insantama Makassar menggelar Pekan Ta’aruf secara virtual.
Lihat Juga:  Kapolda Sulsel Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Berita terkait