SDIT Insantama Makassar kembali menggelar ajang Hari Kreativitas Siswa (HKS) secara online, dimulai 18-19 Agustus 2020.

MAKASSAR – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insantama Makassar kembali menggelar ajang Hari Kreativitas Siswa (HKS) secara online, dimulai 18-19 Agustus 2020.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap semester, kali ini digelar secara daring karena masih dalam suasana pandemi covid-19.

Kepala SDIT Insantama Makassar, Asriyani menyebutkan, selain untuk menggali potensi siswa, SDIT Insantama juga merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap semester.

Kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mengaktualisasikan kreativitas siswa-siswi SDIT Insantama Makassar di hadapan seluruh siswa, guru dan staf.

“Ini sesuai motto sekolah kami, sekolah para juara,” ujar Asriyani, dalam keterangan tertulisnya kepada Mediasulselcom, Selasa (18/8/2020).

Dalam acara pembukaan HKS online melalui media zoom, Selasa, (18/8), Ibu Darniaty selaku guru SDIT Insantama membuka acara dan menyemangati siswa.

Selanjutnya tilawah Al-Quran dibawakan Nafil Al-Ulwan, dilanjutkan sambutan kepala SDIT Insantama sekaligus membuka acara.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan lomba secara daring yaitu lomba adzan, lomba baca puisi dan lomba tahfidz.

Meskipun digelar secara online, siswa SDIT insantama sangat antusias dan bersemangat mengikuti seluruh rangkaian lomba.

“Alhamdulillah, di tengah pandemi covid-19 kami terus berkreasi dan produktif di tengah segala keterbatasan, dengan dukungan dari Yayasan dan orang tua siwa,” tambah Asriyani. (*)

SDIT Insantama Makassar kembali menggelar ajang Hari Kreativitas Siswa (HKS) secara online, dimulai 18-19 Agustus 2020.