Beranda » Makassar » Sejumlah Ruas Jalan Dipastikan Macet Saat Leg kedua Final Piala Indonesia Digelar
Sejumlah Ruas Jalan Dipastikan Macet Saat Leg kedua Final Piala Indonesia Digelar
Bola Makassar

Sejumlah Ruas Jalan Dipastikan Macet Saat Leg kedua Final Piala Indonesia Digelar

MAKASSAR, Leg kedua Final Piala Indonesia 2018/2019 yang mempertemukan PSM Makassar kontra Persija Jakarta dan akan berlangsung di stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8) dipastikan akan menyedot animo pecinta PSM untuk hadir langsung di stadion, yang akan berdampak terjadinya kemacetan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan seputar stadion.

Bahkan berdasarkan info yang diperoleh Media Sulsel, kendaraan penonton dan supporter dilarang masuk di sekitar stadion, dan penonton dihimbau parkir kendaraan di sejumlah titik yang sudah disiapkan, dan berjalan kaki menuju stadion.

Sepanjang jl. Cendrawasih, jl. Kakatua, jl Ratulangi dan Jl. Andi Mappanyukki disterilkan dari kendaraan sporter maupun penonton, dan hanya kendaraan Dinas petugas keamanan, Panpel, rombongan Tim kesebelasan, serta undangan VIP yang boleh melintas.

Adapun sejumlah titik parkir bagi kendaraan penonton maupun sporter yang telah disiapkan panitia yaitu meliputi : area parkir PDAM Jl. Ratulangi, area parkir KFC Ratulangi, Sepanjang jl Serigala, Mako Brimob Jl. K.S. Tubun, Mako Yon Zipur Jl. Rajawali, sepanjang Jl. Rajawali, area parkir Gereja Santo Yakobus.

Selain itu titik parkir lainnya adalah sepanjang Jl. H. Bau, Jl. Monginsidi, Perumahan pajak Jl. Hati Mulya, depan Makodim Jl. Lanto Dg Pasewang, RSU Dadi, kantor PMI Makassar, sepanjang Jl Tupai. Asrama TNI Mattoangin, Stikes Muhammadiyah serta halaman SD samping RSUD Labuang Baji. (464Ys)