Beranda » Peristiwa » Sempat Minta Tolong, Dua Pemuda Tenggelam di Waduk Antang, 1 Meninggal
Sempat Minta Tolong, Dua Pemuda Tenggelam di Waduk Antang, 1 Meninggal
Algazali, korban tenggelam di waduk Antang tidak bisa diselamatkan, ia dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.45 wita. Jasad Algazali dibawah oleh pihak keluarganya ke Jl.Tamangapa Raya III, Borong Buloa, Kelurahan Bangkala, Manggala, Makassar. (Foto: Istimewa)
Peristiwa

Sempat Minta Tolong, Dua Pemuda Tenggelam di Waduk Antang, 1 Meninggal

MAKASSAR – Dua pemuda ditemukan ditenggelam lokasi di pemancingan Jl. Waduk Tunggu Pampang Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Sabtu 3/11/2018) sekitar pukul 22.30 Wita. Seorang meninggal, sedangkan lainnya masih kritis.

Kedua pemuda itu bernama Algazali (18) dan Resa (18) warga Jl. Tamangapa Raya III, Borong Buloa Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala.

Kapolsek Manggala Kompol Hasniati membenarkan peristiwa tenggelam kedua pemuda tersebut.

Aparat Polsek Manggala bersama piket fungsi dan Binmas Bangkala yang dipimpin oleh Pawas Ipda Armin dan Ka SPK Aiptu Hasbullah langsung ke TKP.

Namun, korban sudah dibawah warga ke rumah sakit. Personil Polsek Manggala langsung ke RS Hermina Jl. Toddopuli Raya Timur Makassar.

Informasi yang diterima Mediasulsel.com, awalnya Algazali (18) yang merupakan pelajar SMA Mulia Makassar ini, sedang memancing ikan di waduk Antang bersama 10 rekan korban.

Korban pertamakali di temukan oleh Angga (20) warga Jl. Tamangapa Raya III, Borong Buloa Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala.

Angga ketika itu sedang melintas di TKP, tiba-tiba ia mendengar suara minta tolong. Ia lalu mendekat dan melihat keduanya sudah tenggelam.

“Saya dibantu warga lainnya berusaha menyelamatkan kedua korban. Resa berhasil diselamatkan, namun Algazali sudah tidak sadarkan diri,” ungkap Angga.

Sementara itu, Ipda Armin menjelaskan, pada pukul 23.45 wita nyawa korban tidak bisa diselamatkan sehingga korban dinyatakan meninggal dunia.

“Jenazah Algazali dibawah oleh pihak keluarganya menggunakan Ambulance Hermina dengan pengawalan personil Polsek Manggala,” Ipda Armin. [*/agays]

Sempat Minta Tolong, Dua Pemuda Tenggelam di Waduk Antang, 1 Meninggal
Korban tenggelam di waduk Antang tidak bisa diselamatkan, dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.45 wita. Jasad Algazali dibawah oleh pihak keluarganya ke Jl.Tamangapa Raya III, Borong Buloa, Kelurahan Bangkala, Manggala, Makassar. (Foto: Istimewa)