Senator DPD/MPR RI, Yasin Welson Lajaha Silaturahmi Ke Makassar, Ini Pesannya

MAKASSAR – Anggota DPD/MPR RI asal Sulawesi Tenggara H. Yasin Welson Lajaha (YWL) tak lama usai dilantik, langsung bersilaturahmi bersama teman dan kerabatnya yang ada di Makassar. Senator yang akrab disapa H. Lajaha tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Jumat (13/4/2018) pukul 16.30 wita.

Lajaha yang keluar dari pintu ruang kedatangan langsung disambut teman dan kerabat dekat mengalungkan bunga oleh salah seorang ibu-ibu kelompok dari Garuda 101 yang menanti kedatangannya sejak pukul 15.00 wita.

“Kami datang Kesini untuk menyambut kedatangan beliau (H Lajaha) karena kami melihat beliau itu adalah sosok pemimpin yang penuh tanggung jawab terhadap dengan Amanah yang diembangnya,” ungkap zam zam kerabat H Lahaja.

H Yasin Welson Lahaja juga mendapat sambutan warga dengan melantunkan salawat nabi oleh kerabat dekatnya saat tiba dikediamannya di Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar.

“Jujur saya sangat terharu, saya tidak menyangka penyambutan yang teman-teman lakukan ini sudah luar biasa. Dan saya berterima kasih atas semuanya,” ungkap kepada Mediasulsel.com.

Selain itu, Lajaha menitip pesan agar tetap menjaga hubungan silaturahmi. “Jangan selalu ingin berniat tidak baik terhadap siapapun. Saya berharap kepada teman dan keluarga agar selalu sabar dan bersabar agar apa yang kalian Inginkan yakin Insya Allah akan dikabulkan,” ucap YWL.

Sementara itu, salah seorang teman YWL, Jamil Handaling mengaku, sudah puluhan tahun menjalani kehidupan yang sulit bersama H Lajaha. Namun, lanjut Jamal, karena keyakinan Iman lah sehingga kini tetap bersama-sama berjuang.” Beliau adalah pemimpin yang tunggu-tunggu selama ini,” ujarnya singkat. (bas/shar)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register