Beranda » Entertainment » Setelah Konser ’25’, Adele Stop Gelar Konser
Entertainment

Setelah Konser ’25’, Adele Stop Gelar Konser

ENTERTAIMENT- Dari 29 Februari 2017, pelantun lagu ‘Hello’ ini telah berkeliling dunia dalam rangka tur konsernya yang bertajuk ‘Adele Live 2016-2017′.

Pada 2 Juli mendatang, Adele akan segera menyelesaikan turnya yang bertujuan untuk mempromosikan album ketiganya, ’25’.

Hadir di banyak negara dengan tiket konser rata-rata terjual habis dalam waktu singkat ternyata tidak membuat wanita bernama asli Adele Laurie Blue Adkins ini senang. Dilansir NME, pada Maret lalu, saat Adele tengah tampil di Auckland, ia menyatakan bahwa ‘Adele Live 2016-2017’ adalah tur konser terakhirnya.

“Tur bukanlah sesuatu yang saya sukai. Mendapat tepuk tangan (dari penggemar) membuat saya merasa rentan,” ujarnya. “Saya tidak tahu apakah saya akan menggelar tur lagi. Satu-satu alasan saya melakukan tur itu adalah kalian (para penggemar). Saya tidak yakin tur adalah salah satu hal yang saya suka lakukan.”

Pada 28 dan 29 Juni lalu, penyanyi berusia 29 tahun itu baru saja tampil di Wembley Stadium, London, Inggris. Nantinya, ia akan tampil di tempat yang sama pada 1 dan 2 Juli mendatang. Empat konser tersebut adalah bagian dari rangkaian penutupan tur dunianya.
Di salah satu konsernya, layar di atas panggung memperlihatkan sebuah catatan yang ditulis sendiri oleh penyanyi lagu ‘Someone Like You’ tersebut. Catatan tersebut menjelaskan menggapa ia enggan untuk menjalani tur konser.

 

???✒❤Photo by Traci @tracii_m Translation by @wannabeadkins Adele @Adele’s letter from her your book! “So this is it after 15 months on the road and 18 months of 25 we are at the end. We have taken this tour across uk+ Ireland, throughout Europe, all over America and I finally got to go to Australia and New Zealand too. Touring is a peculiar thing, it doesn’t suit me particularly well. I’m a real homebody and I get so much joy in the small things. Plus I’m dramatic and have a terrible history of touring. Until now that is! I’ve done 119 shows and these last 4 will take me up to 123, it has been hard out an absolute thrill and pleasure to have done. I only ever did this tour for you and to hopefully have an impact on you the way that some of my favourite artist have had on me live. And I wanted my final shows to be in London because I don’t know if I’ll ever tour again and so I want my last time to be at home. Thank you for coming, for all of your ridiculous love and kindness. I will remember all of this for the rest of my life. Love you. Goodnight for now” ❤️Adele #Adele #Adelettes #AdeleLive2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adelettes©® (@adelettes) pada

“Setelah 15 bulan berada di jalan dan 18 bulan sudah album ’25’ dirilis, akhirnya kita sampai di penghujung acara. Saya sudah mengunjungi Inggris, Irlandia, dan negara-negara lainnya di Eropa. Saya juga menyambangi Amerika, Australia, dan Selandia Baru.”

“Tur adalah hal yang aneh, sangat tidak sesuai dengan saya. Saya adalah orang rumahan sejati dan saya banyak mendapat kebahagiaan dari hal-hal kecil. Ditambah lagi, saya orangnya dramatis dan punya sejarah mengerikan akan tur yang berkepanjangan, sampai sekarang! Saya telah melakukan 119 konser dan yang terakhir ini (4 konser di Inggris sebagai konser penutupan) akan membawa saya ke angka 123. Meski sulit, saya merasa senang dan puas tela menjalaninya.” (*/4ld)