Beranda » Makassar » Suasana Haru Warnai Upacara Pelepasan Jenazah Lurah Biring Romang
Suasana Haru Warnai Upacara Pelepasan Jenazah Lurah Biring Romang
Makassar

Suasana Haru Warnai Upacara Pelepasan Jenazah Lurah Biring Romang

MAKASSAR – Upacara pelepasan jenazah almarhum Rahmat SE Lurah Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala, ke tempat peristirahatannya yang terakhir dilepas dalam suasana haru, bertempat dikediamannya jalan Daeng tata A1 No. 28 Makassar. Kamis (13/12/2018).

Almarhum sejak tahun 2016 di beri kepercayaan dan ditunjuk oleh Bapak Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto untuk menjabat sebagai Lurah Biring Romang Kecamatan Manggala.

Almarhum Rahmat SE bagi Pemerintah Kota Makassar merupakan salah satu kader terbaik yang pernah dimiliki oleh Pemkot Makassar. Tidak hanya Pemkot Makassar, Warga Biring Romang dan Kecamatan Manggala sangat merasakan kehilangan sosok pemimpin yang sangat merakyat dan santun kepada setiap warganya ini.

Dalam sambutan Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang diwakili oleh Pj Sekda Kota Makassar Dr. Hj. Naisya Tun Azikin mengatakan bahwa selain dekat dengan warganya Almarhum dikenal juga sebagai Lurah yang terbilang muda disiplin serta berprestasi dalam menjalankan tugas tugasnya .

“Almarhum adalah Kader pemerintah kota di masa depan, selalu bekerja keras dalam melayani warganya, kami segenap jajaran pemerintah Kota Makassar turut berduka cita yang paling dalam, kepada keluarga yang ditinggalkan serta kami mengucapkan terima kasih banyak, atas pengabdian dari almarhum
selama ini,” ucap Naisyah dalam sambutannya.

Upacara pelepasan jenazah almarhum Rahmat SE,; Mario Said Kadis perhubungan kota Makassar ditunjuk sebagai pemimpin upacara.

Hadir pula pada upacara pelepasan sejumlah pimpinan SKPD Pemkot Makassar, Para Camat Sekota Makassar , Lurah, anggota DPRD kotq Makassar, tokoh masyarakat Manggala dan RT/RW serta penasehat di Kelurahan Biring Romang. [*]