Beranda » Daerah » Sudirman Bungi Resmi Jabat Sekda Sidrap
Daerah Sulsel

Sudirman Bungi Resmi Jabat Sekda Sidrap

SIDRAP – Mantan Kepala Beppada Sidrap, Sudirman Bungi akhirnya resmi menjabat Sekda Kabupaten Sidrap, setelah dilanti Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS) di Aula Kompleks SKPD Sidrap Jumat (2/6/2017).

Dalam pelantikan itu Bupati Sidrap, H. Rusdi Masse, berpesan kepada Sekda yang baru untuk bisa bekerja dengan baik. RMS bahkan memuji kinerja Sekda lama H. Ruslan, yang dianggap telah bekerja maksimal dan nyaris tanpa kekurangan.

“Pak Ruslan ini telah Bekerja dengan maksimal. Capaian kemajuan Sidrap saat ini tidak lepas dari perannya membangun sinergitas dengan semua yang ada. Dan saya hampir tidak bisa menemukan celah kekurangan saat menjabat sebagai sekda. Saya harap Sekda baru bisa berbuat lebih baik lagi,” tegas RMS.
Dalam kesempatan itu pula, RMS menekankan pentingnya etika dalam pemerintahan. Ia menyebutkan sejumlah contoh perilaku pejabat yang tidak menjunjung etika pemerintahan.

“Makanya saya sangat mengharapkan agar tetap memperhatikan etika, dan saya pikir semua tahu itu. Dan saya pikir, kalau kita menjunjung etika terutama etika sipakatau dan sipakalebbi, harmonisasi pemerintahan akan terwujud,” jelasnya.

Untuk itulah sehingga ketua DPW NasDem Sulsel ini berharap, Sekda yang baru nantinya bisa menjadi penengah dan berupaya mewujudkan harmonisasi antar pimpinan dan pejabat struktural yang ada di lingkup Pemkab Sidrap. (*/464ys)