Beranda ยป Komunitas ยป Suzuki Owner Club Makassar Gelar KopdarGab
Komunitas

Suzuki Owner Club Makassar Gelar KopdarGab

MAKASSAR – Sebanyak tidak kurang dari 70 unit mobil Suzuki berbagai merk yang berasal dari sejumlah Club Mobil Suzuki, Minggu (4/2) berkumpul di Pantai Akarena, Jl. Metro Tanjung Bunga, dalam rangka Kopi Darat Gabungan (KopdarGab) yang digelar oleh Suzuki Owner Club Makassar.

Menurut Koordinator Pengurus Suzuki Owner Club (SOC) Makassar, Lulu, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin per 3 bulanan yang dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahim antar anggota, melalui sejumlah diskusi ringan yang dikemas secara santai serta peningkatan kekompakan serta mempersatukan sejumlah club mobil Suzuki yang ada di Makassar melalui sejumlah fun games.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin 3 bulanan, yang dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahim antar sesama anggota club. Selain kumpul-kumpul da diskusi ringan, kita juga laksanakan beberapa fun games guna meningkatkan kekompakan dan persatuan anggota club,” jelas Lulu kepada mediasulsel.com melalu jejaring sosial WhatsApp.

Salah satu games yang dilaksanakan pada kesempatan Kopdargab kali ini adalah game mendorong mobil, dengan PIC dipercayakan kepada Akmal Asnawi yang merupakan, Ketua Swift Club Indonesia (SCI) Makassar periode 2015-2016, yang menghasilkan Baleno Club Indonesia (BCI) selaku juara I, disusul SCI sebagai juara kedua, sedangkan Jimmy Community (MJC) harus puas pada peringkat ketiga.

Lebih lanjut Lulu menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat ini SOC akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk melakukan resufle pengurus serta membahas program kerja club masa bakti 2018 – 2019, dengan harapan bisa memberikan semangat baru dan membawa perubahan yang lebih baik lagi.

Adapun komposisi kepengurusan SOC saat ini adalah, Lulu (BCI) selaku koordinator, didampingi Wakil Koordinator Faiz (ERCI), Archil (SCI) selaku Sekretaris dan Bendahara dipercayakan kepada Rudy (KCM)

Sedangkan sejumlah club yang nampak hadir dalam KopdarGab yang didukung penuh oleh management Akkarena dan GMTD Tanjung Bunga ini, antara lain adalah BCI, KCM, SCI, MJC, ERCI, SSCI, IDGV, SKIN Malino, WRI, VESCOM. (*/464ys)