Syaharuddin Alrif : Mari Ciptakan Politik yang Sehat

MEDIASULSEL.com,- Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, memaknai bahwa organisasi politik adalah salah satu wadah pengabdian terhadap masyarakat bekerja melayani secara ikhlas bukan malah menyindir satu sama lain. Hal ini diungkapkan saat dikonfirmasi, Minggu (2/4/2017).

Adanya sindirian dari parpol lain tentu menurutnya, ia menilai sebagai langkah pendewasaan diri dalam bekerja secara positif kedepannya.

“Mari kita bekerja untuk rakyat, tidak usah menyindir satu sama lain, biarlah masyarakat menilai, mari kita kompetisi dengan sehat dan sesuai kemampuan,” katanya.

Lebih lanjut Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini menambahkan, tentu sebagai pemimpin yang sehat harus keluar dari zona kecemburuan, namun yang dibutuhkan adalah kerja kepedulian untuk rakyat bukan hanya pencitraan saja.

“Alhamdulilah kami fokus kerja saja, salah satu contoh kerja nyata kami, baru-baru saja mengantar jenazah H. Muhammad Bakri, di Desa Bonto Padang, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, ini bukti, bahwa kami hadir untuk rakyat,” tutupnya.(*/464ys)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Baharuddin Baso Tika: Jeneponto Wajib Contoh Sidrap

Berita terkait