Tangani Covid-9, Ketua Gugus Tugas Kembali Terima Bantuan dari Perusahaan Ternama

Tangani Covid-9, Ketua Gugus Tugas Kembali Terima Bantuan dari Perusahaan Ternama
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, yang juga Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menerima bantun dari Dua perusahaan ternama yakni PT. Bomar dan PT. Tjakrindo Mas.

MAKASSAR – Ditengah Pendemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, yang juga Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah kembali mendapatkan dukungan dan bantuan.

Kali ini Dua perusahaan ternama yakni PT. Bomar dan PT. Tjakrindo Mas ikut menyumbang sembako serta beras 5 kg sebanyak 400 pcs untuk penanganan dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sulsel.

Nurdin Abdullah sangat berterimakasih atas bantuan yang terus mengalir dari berbagai pihak, karena sangat membantu Pemprov Sulsel dalam melakukan penanganan Covid-19 dan dampak yang ditimbulkan.

“Bantuan dari berbagai sumber ini tentu cukup membantu APBD Sulsel, yang akan terus di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Nurdin, Jumat, 1 Mei 2020.

Gubernur Sulsel Juga melakukan peninjauan langsung ke sejumlah daerah di Sulsel untuk melihat penanganan pendemi ini, sekaligus kesiapan Alat Pelindung Diri (APD) dan kebutuhan sembako.

“Selaku ketua tim gugus tugas Covid-19 Sulsel, saya sudah melakukan peninjauan langsung ke 10 kabupaten, untuk melihat penanganan pendemi ini, dan mengecek ketersediaan APD dan Sembako”

Berita Lainnya

“Sekaligus memberi semangat para kepala daerah bersama jajarannya untuk terus kompak melawan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, kata Gubernur. (*)

Lihat Juga:  Makassar Bersiap Hadapi Gelombang Ketiga Covid-19

Berita terkait