GOWA – Independen Law Student (ILS) UIN Alauddin Makassar sukses menggelar musyawarah besar di Kantor Desa Julu Bori, Kecamatan Palangga, Sabtu (26/09/20).

Dalam mubes tersebut, Aenul Ikhsan terpilih sebagai Formatur Ketua Umum Independen Law Student.

Terpilih sebagai nahkoda baru ILS, Ikhsan, sapaan akrabnya berharap lembaga yang ia nahkodai bisa berkembang dalam kepemimpinannya.

“Saya sangat berharap mahasiswa hukum tetap progresif meskipun pandemi. Saya dan teman teman di lembaga berusaha untuk tetap tumbuh dan berkembang bahkan dalam tantangan apapun itu, intinya kami akan lewati bersama atas nama solidaritas dan kecintaan terhadap organisasi,” kata Ikhsan.

Ia menambahkan, dibawah kepemimpinannya akan membangun hubungan emosional sesama kader dan ia juga yakin kader ILS akan bisa melakukan pengabdian kepada masyarakat.

“Kami akan melangkah bersama mengawal organisasi, kami akan mulai dengan membangun hubungan emosional semua kader agar tidak mengalami kesusahan dalam melangkah. Kami yakin mampu mengawal organisasi untuk bisa di kenal karena kerja abdi masyarakat dan intelektualitas sebagai ciri khas kader independent law student,” tandasnya.

Dikesempatan yang sama, Sakkir salah satu kader ILS berharap dibawah kepemimpinan Ikhsan, ILS tetap indepeden, kapabel dan berintegritas.

“Semoga ditangan bang Ikhsan ILS tetap independen kapabel dan berintegritas,” kuncinya.

Ikhsan merupakan mahasiswa Hukum Tatanegara semester V yang berhasil memenangkan pertarungan melawan Imam, mahasiswa Hukum Keluarga Islam. [*]