Tiga Pilar Aktif Kunjungi Warga di Sungguminasa
Tiga pejabat kelurahan di pemerintahan yang dikenal tiga pilar yakni Lurah Sungguminasa Anasrul Arief didampingi Babinkamtibmas Aiptu Syamsuddin dan Babinsa Serda Syarif aktif kunjungi warganya pada malam hari. Salah satunya dikediaman Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Hasan Basri Ambarala.

MAKASSAR—Tiga pejabat kelurahan di pemerintahan yang dikenal tiga pilar yakni Lurah Sungguminasa Anasrul Arief didampingi Babinkamtibmas Aiptu Syamsuddin dan Babinsa Serda Syarif aktif kunjungi warganya pada malam hari.

Ke tiga pejabat itu selain bersilaturrahim juga mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat dalam rangka menyampaikan pesan-pesan pembangunan yang diprogramkan Bupati Gowa.

“Kami bangga dengan gebrakan dengan pejabat tiga pilar ini. Soalnya jarang kita jumpai pejabat pemerintah papan bawah mau berkunjung ke warganya,” kata Ambarala Kadis Sosial Sulsel yang juga salah satu tokoh masyarakat di Gowa yang menjadi Ketua RT, Selasa (15/6/2021).

Menurut dia, program yang dilakukan Lurah Sungguminasa ini mestinya menjadi contoh lurah lurah lainnya. Betapa tidak kunjungan pejabat tiga pilar itu bermakna luas dan penuh arti dalam membangun sinergitas di masyarakat. (*)