Pilkada

TMS-Mizar Akan Berpasangan di Pilkada Sinjai

SINJAI – Santernya isu di sejumlah grup media sosial, bahwa bakal Calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) akan berpasangan dengan Mizar Roem (Mizar) dalam pilkada Sinjai, nampaknya akan segera menjadi kenyataan.

Meski kepastian siapa pasangan yang akan di gandeng TMS baru akan diumumkan jelang pelaksanaan Tabligh Akbar di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (23/9) nanti, namun beberapa orang dekat TMS telah berani memastikan, bahwa TMS akan menggandeng Putra mantan Bupati Sinjai Mochammad Roem.

Sementata itu saat ditemui di ruang kerjanya (20/9), Mizar mengaku siap mewakafkan dirinya untuk membangun Sinjai bersama TMS. Bahkan Mizar mengaku komunikasi politik yang dibangun oleh kedua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai ini ternyata sudah terjalin sejak lama.

“Jalinan komunikasi dengan bapak TMS sudah terjalin jauh sebelum aktifitas politik Sinjai berjalan, saya tidak bisa dpisahkan dengan bapak TMS, karena kami sudah memiliki hubungan emosional sejak bersama menjadi kader di KNPI Sulsel” tegas Mizar.

Mizar yang selama ini aktif berkomunikasi dengan sejumlah partai, termasuk partai Golkar, berkeyakinan, bahwa partai beringin masih memberikan harapan kepadanya.

“Dalam sebuah pertandingan sepakbola, selama pertandingan belum berakhir maka peluang untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya masih mungkin. Sama halnya dengan Politik” terang Mizar.

Untuk diketahui, saat ini TMS sudah resmi mengantongi surat rekomendasi dari Partai Nasdem, PKS dan PPP, sementara rekomendasi dari partai lain kabarnya akan diberikan pada pelaksanaan tabligh akbar, yang menghadirkan uztads kondang, KH. Arifin Ilham.(*/464ys)

Komentar Anda

Komentar Anda

Popular

Ke Atas