Knalpot Mobilnya Bikin Bising, Pemuda Ini Dipaksa Dengarkan Knalpotnya Sendiri

VIDEO–Gara-gara sengaja membuat bising dengan knalpot resing seorang pengendara mobil nyaris menjadi bulan bulanan pengunjung sebuah mall di Jakarta.

Seperti video viral yang dishare oleh akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, memperlihatkan aksi anak muda mengeber knalpot racing di Parkiran Mall Kuningan City Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (5/9/2020).

Dalam video viral tersebut terlihat sebuah mobil Honda Jazz berwarna merah yang dikendarai seorang anak muda harus berurusan dengan sejumlah pengunjung mall, lantaran sengaja membuat bising di area parkiran.

Atas kejadian tersebut, masyarakat yang tidak terima memberikan efek jera kepada pengguna mobil dengan mendekatkan telinganya ke knalpot mobilnya sendiri.

Sempat terjadi adu mulut antara pemilik mobil dan massa sekitar merasa terganggu dengan suara knalpot remaja tersebut.

Tak terima atas perlakuan masyarakat yang menghakiminya gara gara knalpotnya membuat bising satu mall, remaja tersebut justru melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Berita Lainnya

Untuk diketahu, Main hakim sendiri dan penggunaan knalpot tidak standar alias knalpot racing bisa ditindak tegas oleh pihak kepolisian . [*]

Lihat Juga:  Baru Meluncur di RI, Mobil Mahal Ini Langsung Ludes Terjual

Berita terkait