Wali Kota Danny Apresiasi Event Fajar Fun Run 2022

Wali Kota Danny Apresiasi Event Fajar Fun Run 2022
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto melepas peserta Fajar Fun Run 2022 di Kawasan Central Point of Indonesia, Minggu (4/12/2022).

MAKASSAR—Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyebut event olahraga menjadi salah satu indikator kemajuan sebuah kota.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto usai melepas peserta Fajar Fun Run 2022 di Kawasan Central Point of Indonesia, Minggu (4/12/2022).

Pasalnya bagi Danny, olahraga bukan hanya solusi bagi kesehatan, tapi juga menjadi solusi bagi persoalan sosial yang kerap terjadi di perkotaan.

“Semakin banyak dan berkualitasnya event olahraga menjadi penanda maju tidaknya sebuah kota. Saya pikir apa yang dilakukan oleh Harian Fajar ini mesti digelar tiap tahun,” kata Danny Pomanto.

Oleh karena itu, Danny Pomanto mengapresiasi Harian Fajar yang telah menginisiasi perhelatan Fajar Fun Run 2022 yang sempat vakum selama 2 tahun terakhir.

“Saya sangat berterima kasih kepada Fajar yang membuat acara seperti ini,” kata Danny Pomanto.

Berita Lainnya

Event yang diikuti ribuan peserta ini dipenuhi ragam hadiah menarik yang disiapkan penyelenggara. Seperti sepeda, aneka barang elektronik dan voucher hotel. (*)

Lihat Juga:  Buka Rapat Monitoring, Danny Pomanto Minta Loyalitas Pegawai Pemkot Makassar

Berita terkait