Wali Kota Makassar resmi Buka Kejurnas Nasional Softball Junior U 19

 

MAKASSAR – Kejuaraan Nasional Softball Junior U-19 Putra -Putri di gelar Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kejuaraan ini adalah yang pertama kalinya digelar di luar pulau Jawa, dan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Senin, (9/10/17), di arena lapangan Softball, Karebosi.

Kejuaraan U 19 tahun akan menjadi salah satu ajang deleksi san pemilihan untuk mewakili Indonesia pada Kejurnas Asean yang akan diselenggarakan di Hongkong tahun 2017.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan tempat ini adalah titik nolnya Makassar. Lapangan Karebosi ini merupakan tempat yang paling bergengsi.

” Kota Makassar ini menjadi kota pertama di luar Jawa mengadakan Kejurnas Softball. Tempat ini luar biasa, fasilitasnya lengkap ada Mall dibawahnya dan sebentar lagi ada pedagang kaki lima yang keren,” ucapnya.

Danny berharap bibit-bibit nasional bisa memperlihatkan prestasi dan kemampuannya pada kejuaraan softbal usia 19 hari ini.

“Ini merupakan cikal bakal dari atlit-atlit yang akan bermain di tingkat Sea Games dan tingkat Asean,” tuturnya.

Dalam kejurnas softball ini terdapat 12 tim yang bertanding dan berasal dari seluruh daerah ditanah air diantaranya Papua, Riau , Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kalimantan Timur, Kalimantan tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan,

Danny pun berharap agar atlet-atlet muda yang bertanding mampu mengeluarkan segala kemampuannya serta mampu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. [*/4ld]

 

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register