Beranda » Makassar » WN 88 Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Makassar

WN 88 Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

MAKASSAR – Warung Nusantara (WN 88) unit 018 Sulsel, Salah satu Organisasi sayap Humas Mabes Polri yang bertujuan sebagai media yang mendekatkan Polri dengan masyarakat, khsusnya dalam kegiatan kemanusiaan, sosial, budaya dan kamtibmas, Kamis (14/12) menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk zikir bersama dan tauziah agama oleh Ustad Habib Hamid Bin Muhammad Al Hamid tersebut, dilaksanakan di kediaman ketua WN 88, Hj. Nunung Dasniar, yang sekaligus dirangkaikan dengan ulang tahun ke 38 Nunung Dasniar.

“Acara ini merupakan ungkapan rasa syukur dan kegembiraan kami terhadap utusan Allah, Nabi Muhammad SAW, Berkat beliaulah agama Islam sampai kepada kita,” ungkap Nunung dalam sambutannya.

Melalui acara syukuran tersebut, Nunung berharap WN 88 sebagai mitra bagi Polri, TNI maupun Pemerintah , dalam mewujudkan Ketertiban terjaminnya keamanan, ketertiban dan tegaknya hukum serta terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dapat diterima masyarakat dan dapat semakin bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Sementara itu Ketua Panitia yang juga Wakil Sekretaris WN 88 unit 018 Sulsel, Endang Siswati Surapati, mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut juga menghadirkan 38 orang anak Panti Asuhan, anggota posko yatim pimpinan Uztad Syarif, Kelompok Pengajian Aura Aulia Kota Makassar, Serta sejumlah komunitas seperti Sahabat NR, NR Community, Komunitas Silaturahim Bugis (KSB), Lembaga Makassar Tanah Karaeng (LMTK), Komunitas Tau Mangkasara Bersatu (Tabe’), Lembaga Memory Jingga (LMJ), dan juga Mahasiswa Pasca Sarjana STIE Nobel.

“Selain sejumlah komunitas dan anak yatim kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPC Gerindra Kota Makassar Erick Horas, Danramil 1408-11 Tamalanrea Biringkanaya yang juga Ketua Komunitas KSB, Mayor Arh. H. Mustan Umar SH, MH, serta Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, yang datang sebagai sahabat dan turut memberikan sambutan singkat dan berharap silaturahmi ini dapat selalu terjaga dan bernilai ibadah,” tutup E’en, panggilan akrab Endang Siswati, melalui jejaring sosial WhatsApp. (*/464ys)