Beranda ยป Sulsel ยป 383 Keluarga Penerima Manfaat di Bungoro Terima Bantuan Sosial PKH
Sulsel

383 Keluarga Penerima Manfaat di Bungoro Terima Bantuan Sosial PKH

PANGKEP – Sebanyak 383 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kecamatan Bungoro menghadiri pemberian bantuan sosial tahap IV Program Keluarga Harapan (PKH) yang berlangsung di Aula Kantor Camat Bungoro, Jumat (4/1/2019).

Acara ini dihadiri oleh Kadis Sosial Pangkep Hj. Najemiah, Ketua DPRD Pangkep Andi Ilham Zainuddin, Camat Bungoro Drs Muhammad Thamrin.T,M.pd, Tim Bansos Mandiri, Koordinator Kabupaten Ramzah, Operator, Pendamping dan Asisten Pendamping Serta Ratusan Keluarga Penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Bungoro.

Kadis Sosial, Hj. Najemiah mengatakan bahwa ke-383 KPM yang menerima bantuan di Kecamatan Bungoro betul-betul orang yang membutuhkan atau bisa dikatakan masyarakat kurang mampu dan yang paling harus diperhatikan itu untuk akses pendidikan dan kesehatan.

“Ada 383 keluarga yang menerima bantuan sosial tahap IV Program Keluarga Harapan di Kecamatan Bungoro, dan keselurahan penerima bantuan ini memang warga yang kurang mampu, kami juga tetap memberikan perhatikan untuk akses pendidikan dan kesehatan agar masyarakat Pangkep bisa lebih sejahtera,” ujar Kadis Sosial Pangkep Hj. Najemia.

Sementara itu, Camat Bungoro Drs Muhammad Thamrin T, MPd, selaku Pemerintah kecamatan memberikan apresiasi kepada PKH yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat Kec. Bungoro, Ia juga berharap masyarakat penerima bantuan PKH dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada PKH, yang telah membantu dan meringankan beban masyarakat kami, saya mohon dengan sangat agar yang menerima bantuan betul-betul memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan. Yang pastinya bahwa selaku pemerintah Kecamatan Mohon dengan sangat supaya apa yang kita terima ini digunakan dengan baik,” ucap Camat Bungoro. [IRM/4ld]