4 Pasang Muda-Mudi Dicokok Polsek Manggala di Pondok Sofhie Batua
Empat pasangan muda-mudi bukan suami istri dicokok pihak Polsek Manggala saat berduaan di dalam kamar pondok Sofhie, Jl. Toa Daeng 3 Lr. 12, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Jumat (27/8/2021)

MAKASSAR—Empat pasangan muda-mudi bukan suami istri dicokok pihak Polsek Manggala saat berduaan di dalam kamar pondok Sofhie, Jl. Toa Daeng 3 Lr. 12, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Jumat (27/8/2021)

Penangkapan keempat pasangan muda-mudi tersebut merupakan hasil operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar Polsek Manggala, Polrestabes Makassar, yang dipimpin langsung Kapolsek Manggala, Kompol H. Edhy Supriadi Idrus, SH.

Kepada Mediasulsel.com Kompol Edhy mengatakan, bahwa razia dilakukan berkat laporan masyarakat dan kerjasama tokoh masyarakat yang merasa sangat terganggu dengan aktifitas “esek-esek” di lingkungan mereka.

Keempat pasangan yang ditemukan berdua-duaan dalam kamar, masing masing RD (22) dengan TR (23), U (22) dengan ZH (21), AS (24l dengan YN (20) dan DS (22) dengan FK (24) selanjutnya diboyong ke Mako Polsek Manggala, untuk diberi pembinaan dan proses selanjutnya .

“Saya sangat berterimakasih atas adanya bantuan informasi masyarakat dalam mengkodusifkan situasi kamtibmas di wilayahnya,” kunci Kapolsek yang mantan Kasubag Humas Polrestabes Makassar ini.

Dihubungi terpisah, Ketua Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FKLPM) kecamatan Manggala, Andi Pasamangi Wawo, mengaku sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan pihak Polsek Manggala dalam mengkondusifkan situasi kamtibmas di Kecamatan Manggala.

“Selaku tokoh masyarakat, kita harus mendukung upaya-upaya positif dan serius yang dilakukan kapolsek beserta jajarannya, terutama yang terkait dengan penyakit masyarakat yang menurut dugaan saya semakin meraja lela di kalangan anak muda,” tukas Andi Pasamangi. (4pw/464ys)