Ada Kejutan di Trailer Film Fast & Furious 9, Siapa dia?

0
31

FILM – Universal Pictures kembali merilis Trailer Fast & Furious 9. Film aksi ini disutradarai oleh Justin Lin dan ditulis oleh Chris Morgan dan Daniel Casey.

Film ini dibintangi Vin Diesel, sedangkan John Cena bermain sebagai tokoh penjahat baru dalam film ini dan terungkap bahwa ia ternyata saudara laki-laki Dominic Torreto yang diperankan Vin Diesel.

Trailer kemudian menampilkan Cena dan Diesel bertukar pukulan dan terlibat dalam pertempuran senjata.

Kejutan terbesar tersisa pada akhir trailer, ketika salah satu karakter Fast & Furious yang sudah diyakini tewas, kembali. Siapa dia?

Han Lue kembali dihidupkan di film Fast and Furious terbaru, Fast 9. Tokoh yang diperankan Sung Kang ini sebenarnya dibuat seolah-olah tewas di akhir laga.

Di Tokyo Drift misalnya, ia tampak terjebak di dalam mobil saat terlibat kecelakaan dalam aksi kebut-kebutan di jalanan Tokyo. Mobilnya lalu meledak dan terbakar.

Namun, ia kembali di film selanjutnya dan di Furious 7, ia terjun bebas dari ketinggian dan sangat mustahil bisa lolos dari kematian. Namun, Han kembali di Fast 9.

Ia mendapatkan tunggangan istimewa, sebuah Toyota Supra yang debut perdana tahun lalu.

Film ini yang disutradarai oleh Justin Lin, yang sebelumnya menggarap seri Fast & Furious ketiga, keempat, kelima, dan keenam.

Fast & Furious 9 juga dibintangi Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren, Charlize Theron dan Michael Rooker.

Penyanyi rap Cardi B dikabarkan ikut mengambil peran dalam film tersebut, namun karakternya belum diungkapkan. Fast & Furious 9 akan dirilis di bioskop pada 22 Mei 2020 oleh Universal Pictures. (*)