Film Keluarga Cemara kembali Hadir untuk Menyapa Keluarga Indonesia

MEDIASULSEL.COM—Visinema Pictures kembali memproduksi film Keluarga Cemara. Setelah sebelumnya film Keluarga Cemara berhasil mendapatkan antusiasme yang baik di hati keluarga Indonesia. Kali ini Visinema berkolaborasi dengan sutradara Ismail Basbeth untuk menghadirkan film Keluarga Cemara 2.

Film ini kembali di-produseri oleh Anggia Kharisma yang juga telah menjadi produser di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, film Keluarga Cemara, dan film Nussa. Anggia menyambut baik kolaborasi ini dan senang dengan proses yang dilakukan bersama Ismail Basbeth,

“Antusias sekali berkarya bersama Ismail Basbeth, banyak hal yang membuat kolaborasi dengan Basbeth sangat menyenangkan utamanya soal visi dan semangat kami yang sama untuk menghadirkan film Keluarga Cemara 2 dengan sentuhan yang dekat dan hangat untuk keluarga Indonesia,” kata Anggia Kharisma, Produser Keluarga Cemara 2.

Sebelumnya, Ismail Basbeth merupakan nominasi Piala Citra sebagai Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Asli Terbaik pada 2015. Film Keluarga Cemara II menjadi kolaborasi pertama Ismail Basbeth bersama Visinema Pictures.

“Bekerja bersama Visinema, seperti berada di rumah sendiri. Hangat, kompak dan fokus pada penyajian film terbaik yang bisa dibuat oleh saya dan tim. Untuk kesempatan ini saya berterima kasih pada Angga dan Anggia yang sudah percaya pada saya untuk bergabung bersama tim Keluarga Cemara dan Visinema Pictures. Semoga filmnya nanti berhasil menyajikan tontonan yang bermakna dan berharga bagi saya dan penonton luas,” Ismail Basbeth, Sutradara Keluarga Cemara 2.

Sama seperti film pertamanya, kali ini film Keluarga Cemara II kembali diperankan oleh Ringgo Agus Rahman (sebagai Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), dan Widuri Sasono (Cemara). Tidak hanya itu, Keluarga Cemara II juga menawarkan pengalaman film bertema keluarga yang berbeda dari cerita sebelumnya.

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Film Thor Ragnarok Ungguli Daddy's Home 2 dan Orient Express di Box Office

Pengembangan cerita yang dilakukan pada kolaborasi kali ini, patut ditunggu karena akan memberikan kehangatan bagi keluarga penonton Indonesia.

Diketahui, Visinema Pictures didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008. Hingga kini, Visinema Pictures telah memproduksi 12 film layar lebar, yakni: Cahaya Dari Timur Beta

Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, Bukaan 8, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Love for Sale, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, Mantan Manten, Bridezilla, Eggnoid dan Love For Sale 2.

Untuk film Keluarga Cemara sendiri, merupakan film keluarga Indonesia pertama yang meraih 1.7 juta penonton di awal tahun 2019.

Lalu film terbarunya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi film pembuka awal tahun yang berhasil meraih 2.2 juta penonton.

Film-film produksi Visinema Pictures mempunyai visi progresif untuk menambah perspektif dalam melihat berbagai sisi kehidupan masyarakat di Indonesia.

Selain itu, kualitas film yang dihadirkan Visinema berlandaskan pada keintiman pengalaman menonton setiap orang dan menjadikan sinema sebagai representasi seni dan kekayaan intelektual Indonesia. (*)

Berita terkait