Akhiri Operasi Patuh 2020, Kasat Lantas Polres Gowa Harap Warga Budayakan Keselamatan Berkendara

SUNGGUMINASA, Di akhir masa pelaksanaan Operasi Patuh 2020, Rabu (5/8), Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari, SH, berharap warga masyarakat tetap budayakan keselamatan berkendara menjadi sebuah kebutuhan.

“Kami akan terus menerus memberikan edukasi dan himbauan tentang tertib berkendara guna menekan angka kecelakaan di kabupaten Gowa. stop Pelanggaran stop kecelakaan, Keselamatan untuk kita semua,” tegas AKP Mustari

Sementara itu Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa, Iptu Dalhari mengatakan, bahwa kurangnya pengendara yang terjaring saat operasi Patuh 2020, karena sebelumnya pihak Polres Gowa telah melakukan sosialisasi berupa pemberian himbauan melalui melalui media cetak dan media elektronik lokal Kabupaten Gowa.

“Kami dari sebelum pelaksanaan operasi senantiasa menghimbau warga melalui media cetak dan elektonik lokal gowa agar masyarakat sebelum berkendara melengkapi surat surat kendaraan dan Kelengkapan kendaraan serta Penggunaan Helm SNI,” terang Iptu Dalhari.

Lebih lanjut Iptu Dalhari menjelaskan dengan berakhirnya ops Patuh 2020 Satlantas Polres Gowa berharap masyarakat lebih tertib dalam berkendara dan mempedomani protokol kesehatan anjuran Pemerintah.

“Meski Operasi Patuh 2020 telah berakhir hari ini, kami berharap masyarakat dapat lebih tertib dalam berkendara dan mempedomani protokol kesehatan sebagaimana anjuran Pemerintah,” Pungkas Iptu Dalhari. (*/70n)

Lihat Juga:  Kapolsek Manuju Gowa, Kunjungi Rumah Rezki, Anak Terlahir Tanpa Tangan & Kaki

Berita terkait