Beranda » Daerah » Ariel Dipercaya Bentuk LMPI Kabupaten Wajo
Daerah Sulsel

Ariel Dipercaya Bentuk LMPI Kabupaten Wajo

MAKASSAR – Aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Wajo, Andi Ariel Jaya, dipercaya Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulsel, untuk membentuk struktur kepengurusan Markas Cabang LMPI Kabupaten Wajo periode 2017 – 2022.

Hal itu terkuak dari terbitnya Surat Mandat, yang diserahkan langsung oleh Ketua LMPI Sulsel, Andi Nur Alim, Selasa (6/6), di markas LMPI Jl. Landak Makassar, yang di dalamnya menerangkan penunjukan Andi Ariel sebagai Ketua, dengan didampingi masing-masing oleh Jumardin sebagai sekretaris dan Andi Risda Jaya didaulat sebagai bendahara.

Sekretaris LMPI Sulsel, Djaya Jumain, mengatakan setiap pengurus di kabupaten kota di Sulawesi Selatan, harus melalui proses administrasi dan diberikan masa pembembentukan 45 hari serta beberapa penilaian lainnya sesuai standar operasional prosedur, untuk melihat keseriusan calon pengurus yang akan menjalankan amanah lembaga.

Djaya berharap kepengurusan LMPI Wajo ini, bisa berjalan dengan lancar dan pelantikan pengurus bisa dilaksanakan pada agustus 2017, yang rencananya akan dihadiri Ketua Umum dan Sekjen LMPI.
Mengemban amanah yang dipercayakan tersebut, Ariel mengaku siap, karena LMPI sangat di butuhkan masyarakat Wajo dalam pendampingan masalah masyarakat, yang selama ini masyarakat terdzalimi karena kelemahannya. (*/464ys)