Beranda » Daerah » Hj. Fatmawati Tantang Warga Sidrap Ikuti Program Peningkatan Pendapatan Keluarga
Daerah

Hj. Fatmawati Tantang Warga Sidrap Ikuti Program Peningkatan Pendapatan Keluarga

SIDRAP – Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Hj. Fatmawati Rusdi, tidak berhenti gelisah memikirkan upaya kesejahteraan masyarakat. Setelah program melek Al Quran dan program bedah rumah di Sidrap, di Bulan Ramadhan ini, Hj. Fatmawati kembali menantang masyarakat Sidrap untuk ikut program peningkatan pendapatan keluarga.

Hal itu diucapkan Istri Bupati Sidrap, H Rusdi Masse ini, di Baranti, Sidrap, Selasa (6/6), ketika bersilaturahmi bersama warga Baranti Sidrap.

Pada kesempatan itu anggota Fraks PPP, DPR RI ini mengaku, sangat berharap masyarakat memiliki penghasilan keluarga dan bisa menghasilkan oleh-oleh khas Sidrap.

“Saya ingin seperti daerah lain yang punya ciri khas, sehingga setiap orang yang lewat Sidrap bisa membawa buah tangan sebagai oleh-oleh khas Sidrap,” ungkapnya.

Untuk itulah Fatmawati berharap, masyarakat bisa membentuk kelompok untuk diberikan pelatihan dan diberikan bantuan alat, agar bisa menghasilkan produk khas daerah.

“Saya ingin sekali ketika orang lewat Sidrap, semua ramai-ramai singgah di Sidrap, karena ada yang menarik dibeli, bahkan produk kita bisa tembus ke Jakarta, dan saya ingin kelompoknya segera dibentuk dan langsung dapat pembinaan. Itu program kami di PKK,” tandasnya. (*/464ys)