Beranda » Gowa » Bawa Bantuan Sendiri, Kapolres Gowa dan Istrinya Kunjungi Warga Kurang Mampu
Bawa Bantuan Sendiri, Kapolres Gowa dan Istrinya Kunjungi Warga Kurang Mampu
Gowa

Bawa Bantuan Sendiri, Kapolres Gowa dan Istrinya Kunjungi Warga Kurang Mampu

GOWA – Peduli terhadap sesama bukanlah hal yang baru lagi bagi sosok Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK.,MSi bersama sang istri Ny. Oni Shinto. Seperti aksi peduli yang dilakukannya kembali pada Selasa (13/11) siang ini, dengan mengunjungi warga kurang mampu yang di Kecamatan Tompobulu Kab. Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres beserta sang istri turut didampingi Plt. Kapolsek Tompobulu Akp Aidil Aqsa bersama personil lainnya.

Adapun dua lokasi yang menjadi pusat kunjungan Kapolres kali ini, yakni Keluarga Sattuang (70) di Dusun Jangoang Desa Bontobuddung dan Keluarga Dg Niba (90) di Dusun Kampung Beru Barukeke Kel. Malakaji Kec. Tompobulu.

Dengan penuh semangat, Kapolres bersama sang istri bahkan memanggul sendiri bantuan yang akan diserahkan kepada warga kurang mampu tersebut. “Ini merupakan wujud peduli kami terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan dari kita sekaligus bersilaturahmi dengn warga,” ucap Shinto.

Dengan suara terbata-bata, warga pun mengucapkan rasa syukurnya dan ungkapan terimkasih atas bantuan yang diberikan Kapolres bersama istri dan rombongan.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat mengurangi beban warga yang membutuhkan uluran tangan,” terang Shinto Silitonga. [*]