Kapolres Gowa Semangati Pelajar Peserta Vaksinasi Massal di Bontonompo Selatan
Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos, MM, Kabag SDM Kompol Erra Suryaningtyastuti, SSI, SIK, Kasat Intelkam AKP Nur Parape disambut langsung Camat Bontonompo Selatan Danial Opo dan Kapolseksubsektor Bontonompo Selatan Ipda M. Haris, Kamis (9/9/2021) pagi.

BONTONOMPO—Dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), para pelajar ikut berbondong-bondong melakukan Vaksinasi Massal dalam program Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di berbagai wilayah di Kabupaten Gowa.

Seperti terlihat saat Vaksinasi Massal digelar di Kecamatan Bontonompo Selatan, Kamis (9/9/2021) pagi. Para pelajar yang ada di wilayah Bontonompo Selatan sangat antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos, MM, Kabag SDM Kompol Erra Suryaningtyastuti, SSI, SIK, Kasat Intelkam AKP Nur Parape disambut langsung Camat Bontonompo Selatan Danial Opo dan Kapolseksubsektor Bontonompo Selatan Ipda M. Haris.

Kapolres Gowa selain meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga memberikan semangat dan motivasi kepada para pelajar yang menjadi peserta Vaksin.

“Kalian adalah siswa-siswa yang hebat, meski dihadapkan dengan cobaan pandemi tetap semangat belajar meski di tengah keterbatasan. Kalian juga mampu bertahan di tengah kesulitan. Jangan mudah menyerah, kami bersama kalian semua. Semoga semangat kalian ini mengantarkan kesuksesan di masa depan,” tutur Kapolres Gowa

Ia menilai pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Gowa khususnya di Bontonompo Selatan sudah berjalan cepat. Terutama untuk pelajar.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolres Gowa juga menghimbau kepada peserta Vaksin dan pelajar yang sudah mendapatkan vaksinasi agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk kepada masyarakat dan pelajar yang sudah divaksin tetap menjaga prokes, tidak boleh kendor, mari kita jaga bersama-sama, saling mengingatkan,” pungkasnya. (*/70n)