Begini Aktivitas Wagub Sulsel Setiap Pagi dalam Menjaga Imunitas saat Pandemi
Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kini lebih menggeluti olahraga sepak takraw. Bahkan orang nomor dua di Sulsel itu pun hampir setiap harinya bermain sepak takraw, Kamis (5/11/2020).

MAKASSAR—Menjaga imunitas tubuh sangat penting. Terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia.

Untuk menjaga imunitas tubuh, bisa dengan berbagai cara. Mulai dari menjaga asupan dengan makanan bergizi hingga dengan berolahraga.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman kini lebih menggeluti olahraga sepak takraw. Bahkan orang nomor dua di Sulsel itu pun hampir setiap harinya bermain sepak takraw.

Biasanya, ia melakukan aktivitas olahraga itu bersama dengan para pegawainya seusai salat Subuh di halaman Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar.

Selain sepak takraw, Wagub Andi Sudirman pun juga hobi dalam olahraga sepak bola.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, “dulu sering main futsal hanya saja karena pandemi jadinya ganti main sepak takraw. Kalo takraw, kontak fisik antar pemain bisa diminimalkan,” katanya, Kamis (5/11/2020).

Dengan olahraga asli Asia Tenggara ini jelas bermanfaat untuk kesehatan. Diantaranya bisa meningkatkan kekuatan, stamina, dan daya tahan tubuh. Gerakan dalam sepak takraw juga membantu menjaga kesehatan jantung. (*)