Begini Cara Plt Gubernur Cairkan Suasana Pejabat Lingkup Pemprov
Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melakukan pertemuan dengan seluruh pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemprov Sulsel di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Andi Sudirman Makassar, Jumat, 7 Januari 2021. Orang nomor satu di Sulsel ini mengemas acara tersebut dengan lomba memasak antar pejabat eselon II /para kepala dinas dan kepala biro lingkup Pemprov Sulsel.

MAKASSAR—Awal tahun 2022 Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melakukan pertemuan dengan seluruh pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemprov Sulsel di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Andi Sudirman Makassar, Jumat, 7 Januari 2021

Dalam pertemuan tersebut, orang nomor satu di Sulsel ini mengemas acara tersebut dengan lomba memasak antar pejabat eselon II /para kepala dinas dan kepala biro lingkup Pemprov Sulsel. Bahkan dirinya juga ikut lomba memasak bersama para kepala OPD. Lomba memasak ini dimulai debgan aba-aba dari Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Naoemi Octarina.

Sesi lomba memasak ini tentu membuat suasana cair bagi seluruh pejabat lingkup Pemprov Sulsel.

Tidak sampai di situ, masing-masing para kepala OPD membawa supporter nya untuk memberikan dukungan berupa yel-yel. Sehingga suasana acara tersebut semakin gemuruh dan terus beratmosfer persaingan dengan penuh canda.

Begini Cara Plt Gubernur Cairkan Suasana  Pejabat Lingkup Pemprov
Awal tahun 2022 Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melakukan pertemuan dengan seluruh pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemprov Sulsel di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Andi Sudirman Makassar, Jumat, 7 Januari 2021

“Ayo Pak Kadis, masak yang bagus supaya dapatki hadiah,” ujar supporter salah satu kepala OPD.

Sebelum acara lomba masak antar Kepala OPD, Plt Gubernur Sulsel menyampaikan harapan harapan kepada seluruh pejabat lingkup Pemprov Sulsel untuk selalu mengedepankan Integritas dalam menjalan tugas pokok dan fungsinya.

Saat masih memberikan arahan Plt Gubernur Sulsel mencairkan suasana dengan cara membuat quiz bagi para pejabat dan staf yang hadir dengan hadiah.

Sejumlah pertanyaan yang diajukan Plt Gub antara lain, Siapa namanya istrinya pak Sekda (Pak Hayat Gani), siapa nama lengkap anak pertamanya, siapa nama istri Asisten I, dan lain sebagainya.

Sontak pertanyaan Plt ini berlomba-lomba para Kepala OPD dan staf mengangkat tangannya untuk menjawab. Suasana acara tersebut benar benar cair. (*)