Bupati Maros Tanam Jagung dan Resmikan Koperasi LIPAN Sejahtera

Bupati Maros Tanam Jagung dan Resmikan Koperasi LIPAN Sejahtera
Bupati Maros Chaidir Syam meresmikan Koperasi Lipan Sejahtera Mandiri di Dusun Baddo Ujung, Desa Tompobulu, Kec. Tompobulu Maros, Senin (15/11/2021).

MAROS—Bupati Maros Chaidir Syam melakukan penanaman jagung bersama petani jagung binaan Koperasi Lipan Sejahtera mandiri sekaligus meresmikan Koperasi Lipan Sejahtera Mandiri di Dusun Baddo Ujung, Desa Tompobulu, Kec. Tompobulu Maros tepatnya di kediaman Hadang Karaeng Ngemba, Senin (15/11/2021).

Chaidir Syam sangat mengapresiasi atas didirikan Koperasi LIPAN Sejahtera Mandiri ini. “Sebab koperasi ini sesuai program pemerintah kabupaten Maros, dan saya berharap Koperasi LIPAN bisa ikut andil dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan khususnya di Kabupaten Maros,” kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati Maros Chaidir Syam
Chaidir Syam, Bupati Maros.

Dalam peresmian tersebut, Muh. Tahir Ketua Koperasi LIPAN Sejahtera Mandiri bertekad akan berusaha untuk membesarkan Koperasi ini, agar bisa berdaya guna bagi masyarakat khususnya untuk para anggota.

“Tapi tentunya kami perlu dukungan dari para anggota dan pemerintah Kabupaten Maros, dalam hal ini Bupati Maros,” kata Tahir yang juga Ketua DPK LIPAN Maros ini, kepada Mediasulsel.com.

Sementara itu, Ketua Umum LIPAN Indonesia Muh. Natsir Azis, SS meminta kepada Bupati Maros agar kiranya Koperasi LIPAN Sejahtera Mandiri mendapat perhatian dari pemerintah kab. Maros.

“Berhubung koperasi LIPAN yang ada di maros ini merupakan koperasi yang berskala Nasional dan kantor pusatnya berkedudukan di kab. Maros, tentunya butuh dukungan dari pemerintah kabupaten Maros,” jelasnya. (*)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Hatta Rahman, Bantah jadi Tersangka Korupsi Lampu Jalan

Berita terkait