Cicu Kunjungi Pasien Tumor

 

MAKASSAR – Di tengah kesibukannya, Andi Rachmatika Dewi atau yang akrab disapa Cicu, masih menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu pasien yang menderita penyakit tumor di Rumah Sakit Grestelina, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat, (1/12).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Makassar ini mengunjungi Yunita (32), seorang pasien penderita tumor dan berharap agar Yunita bisa segera sembuh dari sakitnya.

“Semoga ibu Yunita cepat sembuh dari penyakit yang dialaminya amin-amin dan bisa normal seperti sediakala” begitu harapan Cicu kepada pasien.

Tak hanya itu, politisi NasDem cantik inipun menitip pesan kepada dokter yang menangani. Lewat perawat yang bertugas ia menyampaikan, agar Yunita diberi perawatan khusus agar segera sembuh dari penyakitnya.

“Tolong sampaikan kepada dokter yang menanganinya, agar mendapat perawatan secara khusus untuk memulihkan penyakit yang saat ini diderita Ibu Yunita,” ujar Wakil Ketua DPRD Makassar tersebut kepada perawat.

Penyakit yang diderita oleh pasien tersebut baru diketahui saat ia melahirkan. Dokter kemudian memberi saran, agar segera dilakukan operasi pada tumor yang ada di kepalanya. [*/4ld]

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register