Demisioner Sekretaris IPM Makassar Tegas Dukung ADAMA di Pilwali 2020
Ahmad Setiawan, Demisioner Sekretaris Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Makassar periode 2016-2018.

MAKASSAR – Demisioner Sekretaris Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Makassar periode 2016-2018, Ahmad Setiawan Charmain menyatakan dukungannya terhadap pasangan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi, pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020.

Ia mengatakan, pasangan ADAMA sangat tepat untuk memimpin Kota Makassar kedepan.

“Sepemahaman saya, sebagai pemilih cerdas untuk menentukan pilihan, tentu kita harus melihat sisi track recordnya dan program yang di tawarkan, Pak Danny sudah jelas tak diragukan bagaimana pengalaman beliau memajukan Kota Makassar dengan berbagai penghargaannya, dan juga berbagai program yang ditawarkan tentu itu sudah jelas mampu memajukan Kota Makassar dua kali lebih baik lagi,” ujarnya.

Mantan Ketua Komunitas Makassar Donation juga tersebut, mengatakan kehadiran Fatmawati Rusdi sebagai Calon Wakil Walikota Makassar sangatlah tepat.

“Posisi ibu Fatmawati Rusdi sangat tepat mendampingi bapak Danny Pomanto, sebab segudang pengalaman yang dimiliki beliau ini dinilai dapat menjadi keterwakilan perempuan jika terpilih nantinya,” tuturnya.

Terakhir, Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin juga tersebut, ia mengajak pemilih milenial untuk dapat menyalurkan hak suaranya pada tanggal 9 Desember 2020, dan juga cerdas dalam menentukan pilihan.

“Kita sebagai anak milenial jangan sampai apatis terhadap demokrasi, salurkan hak suara kalian, dan jangan lupa pilih pasangan Danny-Fatma,” tegasnya. (*)