Beranda ยป Pilwalkot Makassar ยป DIAmi Janji Akan Konsisten Bangun Lorong
Pilwalkot Makassar

DIAmi Janji Akan Konsisten Bangun Lorong

MAKASSAR – Pembangunan kota Makassar yang berbasis pembangunan lorong-lorong, sebagaimana berjalan dalam pemerintahan Danny Pomanto 3 tahun terakhir ini, rupanya masih akan menjadi program andalan Danny Pomanto – Indira Mulyasari (Dia-mi) jika kelak terpilih kembali menjadi Wali Kota Makassar periode 2018 – 2023.

Hal itu sebagaimana dibacakan Danny Pomanto di depan puluhan ribu warga Makassar, yang memenuhi anjungan Pantai Losari untuk menghadiri deklarasi pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, Danny Pomanto – Indira Mulyasari, Rabu (22/11).

“Insya’Allah apabila kami berdua terpilih, kami akan terus konsisten melanjutkan pembangunan yang di mulai dari lorong-lorong, karena di lorong banyak mendominasi masyarakat yang tinggal di sana,” ungkap Danny yang disambut meriah warga yang hadir.

Selain itu Moh. Ramdhan Pomanto yang sore itu mengenakan kemeja berwarna oranye dengan didampingi bakal calon wakil wali kota Indira Mulyasari Paramastuti, yang mengenakan pakaian senada, juga berjanji akan membuat birokrasi yang bebas, korupsi dan nepotisme, dengan cara memberikan transparansi bagi masyarakat.

Sedangkan Janji politik yang ketiga, Diami akan terus memegang teguh prinsip saling menghargai, yaitu sipakainge, sipakalebi, dan sipakatau.

“Kemudian yang keempat, kami akan melarang keras ASN terlibat politik praktis, karena ASN itu harus netral, tetapi ASN juga mempunyai hak politik makanya tidak usah dipolitisasi,โ€ pungkasnya. (464ys)